Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 Hp, Trik 2019


WhatsApp merupakan aplikasi pesan asal Amerika Serikat yang paling populer, yang banyak digunakan di bebeapa negara. dan di Indonesia pun banyak sekali yang menggunakan aplikasi pesan yang satu ini.

Kita bisa lihat jumlah unduhannya di Play Store sudah mencapai 1 miliar yang sudah mengunduh, itupun belum termasuk dari pengguna App Store dari Apple, yang juga banyak mengunduhnya.

Banyak orang yang ingin menggunakan WhatsApp lebih dari satu akun, termasuk kamu juga bukan? kalau begitu jangan khawatir, kamu tidak perlu membeli hp baru lagi untuk menggunakan 2 akun WhatsApp.
kamu cukup memanfaatkan aplikasi yang ada di Play Store, banyak aplikasi yang bisa menggandakan aplikasi yang ada di hp kamu, bukan cuma WhatsApp, aplikasi yang lainya pun bisa kamu gandakan.

Disini saya akan menggunakan aplikasi Parallel Space untuk menggandakan aplikasinya, kamu bisa unduh aplikasinya disini.

Untuk kamu yang Hp nya menggunkan 64bit harus menginstall dulu aplikasi support Parallel nya, silahkan unduh disini.

Setelah kamu unduh, silahkan kamu jalankan aplikasinya, kemudian pilih aplikasi apa saja yang akan kamu gandakan, terus klik Tambahkan ke Parallel Space.


Setelah di kamu tambahkan, tampilannya sebagai berikut.

Kemudian kamu klik tahan terus geser ke tambahkan pemintas

Dan selesai, aplikasi siap untuk digunkan.



Kalau kamu belom puas untuk aplikasi Parallel ini, kamu bisa coba aplikasi GBWhatsApp yang keren dan banyak fitur-fitur yang membuat kamu jatuh cinta pada aplikasi ini,  seperti tidak menampilkan status online, status sedang mengetik, centang biru, centak satu, mic biru, dan anti tarik pesan, walaupun temen kamu sudah menarik pesan kamu tetap bisa melihatnya.

Tapi sayangnya aplikasi GBWhatsApp ini tidak tersedia di Play Store, kamu bisa download aplikasinya di situs resminya, yaitu disini

0 Response to "Cara Menggunakan 2 Akun WhatsApp Dalam 1 Hp, Trik 2019"